Topics
Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Kue Kering Lebaran, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Kue Kering Lebaran jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Kue Kering Lebaran

Posted by Unknown Wednesday, July 17, 2013 1 comments

Kue Kering Lebaran

Kue Kering Lebaran - Dihari lebaran yang amat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. Dihari  suci penuh barokah tersebut orang-orang dapat berkumpul dengan sanak keluarga yang barangkali sudah lama tidak bersua. hari raya lebaran yang jadi penantian selanjutnya. umumnya di hari lebaran banyak makanan yang di sajikan di antaranya yaitu beragam jenis kue, terutama kue kering lebaran. sekarang ini kami dapat berikan langkah bikin kue kering lebaran supaya di hari lebaran kelak anda seluruh tak lagi kesusahan saat mencari resep kue kering lebaran .  

Cara Pengolahan Kue Kering Lebaran


kue kering di hari lebaran tentunya adalah perihal yang amat serta mesti untuk di sajikan, terlebih umumnya di hari raya lebaran semua bagian keluarga tentu berkumpul serta sajian kue kering yang enak serta lezat tentunya dapat amat pas. langkah bikin kue kering pastinya amat banyak, layaknya hari ini di area kami sebagian resep untuk langkah bikin kue kering sudah disediakan hingga bisa meringankan anda seluruh yang dapat bikin kue kering di hari lebaran kelak. lantas tambah baik segera kita simak saja sebagian resep langkah bikin kue kering dibawah ini.



Bahan Baku  Kue Kering Lebaran: 


  1. tepung terigu ( 180 gram ) 
  2. tepung maizena ( 20 gram ) 
  3. gula tepung ( 50 gram ) 
  4. baking powder ( 1 sdt ) 
  5. mentega ( 130 gram ) 
  6. kacang mete ( 60 gram, panggang serta haluskan ) 
  7. telur ( 2 butir, kuningnya ) 
  8. gula donat ( secukupnya, untuk taburan ) 
  9. vanili ( 1/2 sdt ) 
  10. keju parut ( 60 gram ) 

Berikut langkah Pengolahan Kue Kering Lebaran Putri Salju : 

campur tepung terigu, tepung maizena serta juga baking powder, lantas ayak hingga tercampur rata. imbuhkan kacang mete yang tadi sudah dihaluskan lantas aduk rata serta sisihkan. kocok gula tepung, mentega, vanili serta juga keju parut sampai adonan mengembang serta pucat. imbuhkan kuning telur lantas kocok kembali sampai seluruh adonan tercampur dengan rata. masukan campuran tepung yang sudah diayak tadi serta aduk hingga rata gunakan spatula. 

giling adonan dengan ketebalan 1/2 cm, lantas cetak adonan tersebut dengan cetakan kue kering putri salju. letakan adonan kue yang sudah dicetak di atas loyang yang sudah diolesi oleh margarin serta dialasi oleh kertas roti. panggang kue putri salju tersebut didalam oven yang bersuhu 150 derajat celcius sepanjang 25 hingga 30 menit, bila sudah masak lantas angkat. pada saat panas, guling-gulingkan kue tersebut ke didalam gula donat hingga menutupi semua permukan kue. dinginkan serta simpan ke didalam toples, kue kering putri salju lalu siap untuk dihidangkan. 

Kue Kering Lebaran Putri Salju

Kue Kering Lebaran Putri Salju



Description
: Kue Kering Lebaran
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Kue Kering Lebaran

1 comments:

ppob said...

itu salah satu kue kesukaan Que, biasa~Y sech Que beli..
mungkin kpn-kpn mo cba bkin sendiri dgn resep ne..

Post a Comment